Eddy13’s Blog

Just another WordPress.com weblog

* Makna ^^

Posted by eddy13 on March 13, 2009

Mw tw makna tanggal lahi km? Lihat list di bawah ini lalu cari tanggal lahir km..

Bulan kelahiran :

– jan. – Saya Telah Di HAJAR
– feb. – Saya Telah Di Tendang
– mar. – Saya Membunuh
– apr. – Saya Mandi dengan
– may.- Saya telah dicium
– jun. – Saya Punya Pacar
– jul. – saya Telah Memaki
– aug. – Saya Pernah mencium
– sept. – saya telah bertengkar dengan
– oct. – saya baru saja menghajar
– nov. – Saya Memaki
– dec. – Saya Makan …

Tanggal Kelahiran:

– 1 – Orang gila
– 2 – michael Jackson
– 3 – Seorang ALIEN
– 4 – Kodok
– 5 – Maling
– 6 – the air
– 7 – britney spears
– 8 – seorang gay
– 9 – homoan
– 10 – elmo!
– 11 – Spongebob!
– 12 – Squidward
– 13 – spider man
– 14 – lesbian
– 15 – kambing
– 16 – gajah
– 17 – Pacar/suami/istri
– 18 – Bantal saya
– 19 – Guru les saya
– 20 – makan malam saya
– 21 – tembok
– 22 – Pengacara saya
– 23 – Sikat Toilet
– 24 – Badan saya
– 25 – Rumput
– 26 – gazeeboo
– 27 – mayat
– 28 – air
– 29 – hewan peliharaan
– 30 – diri saya sendri
– 31 – Patrick

dominan Warna baju yg kamu pakai sekarang :

– putih – karena lampu kamar mandi saya mati.
– biru – karena saya ingin tidur !
– hitam – karena saya merasakan kegembiraan
– merah – karena bumi itu bulat
– kuning – karena saya gila
– orange- karena saya juga manusia.
– ungu – karena saya mencret-mencret.
– coklat – karena hewan peliharaan saya mati !
– merah jambu – karena saya merasa bersalah .
– hijau – karena saya tidak menemukan celana saya.
– abu-abu – karena tangan saya gatal
– ga pak baju – karena itu saya menyelamatkan dunia!!

Gabungkan semua kata-katanya sesuai dengan kenyataan .. Tuliskan jawabannya supaya smua bisa tau..

Mulai dari aku “Saya telah diHajar orang Gila karena lampu kamar mandi saya mati”

hehe…

Ayo giliran mu!!

Apakah lebih parah???

Leave a Reply

 
